Attunement Reiki Tummo

Secara spiritual, sebelum kehidupan ini, kita telah mengalami banyak kehidupan lampau. Di setiap hidup lampau, kita menciptakan berbagai jenis hal negatif, termasuk karma negatif dan trauma dalam jiwa dan lapisan tubuh energi. Fakta bahwa kita masih hidup di sini sekarang ini, berarti kita belum mencapai tujuan hidup yang sebenarnya. Dengan kata lain, kita masih perlu membersihkan dan membuka hati sepenuhnya kepada Tuhan YME. Kita masih memiliki banyak hal negatif untuk dibersihkan agar hati terbuka seutuhnya kepada Tuhan YME. Bahkan saat lahir pun kita sudah memiliki hal negatif dan penyumbatan dalam saluran energi dan cakra. Saat beranjak tua, kita mengumpulkan lebih banyak hal negatif dan penyumbatan akibat emosi negatif dan pengalaman yang tidak dibersihkan. Jadi, sebelum energi bekerja atau menerima attunement untuk membersihkan dan membuka cakra dan saluran energi, sebagian besar cakra dan saluran energi masih tertutup.

Tergantung pada tingkatan, attunement di Reiki Tummo berlangsung sekitar 15 sampai 30 menit tetapi hasilnya tidak dapat dibandingkan dengan bertahun-tahun praktek latihan serius dengan dedikasi. Dengan kata lain, hasil attunement Reiki Tummo adalah sangat istimewa. Attunement benar-benar bekerja pada lapisan tubuh dan jiwa, hasil attunement berlaku selamanya, yaitu di kehidupan ini dan setelah kehidupan ini. Hal ini merupakan kemajuan spiritual yang indah untuk dialami.

Setelah attunement Reiki Tummo tingkat 1

setelah-attunement-reiki-tummo-tingkat-1Setelah Attunement Reiki Tummo Tingkat 1

Setelah attunement Reiki Tummo tingkat 2

setelah-attunement-reiki-tummo-tingkat-2Setelah Attunement Reiki Tummo Tingkat 2

Pada dua foto kirlian di bawah ini, tampak ujung jari seseorang sebelum dan sesudah attunement, dapat dilihat dengan jelas perbedaannya. Energi di sekitar tubuh orang yang telah menerima attunement Reiki Tummo tingkat 1 menjadi lebih tebal dan meningkat dalam kualitas (lebih terang) sekitar 2 sampai 3 kali lebih kuat. Jadi, praktisi tidak hanya lebih berenergi dengan energi alam semesta, tetapi juga cenderung lebih sehat dan juga lapisan pelindung menjadi lebih tebal dan lebih kuat.

Foto kirlian sebelum attunement

kirlian-sebelum-attunement

Foto kirlian setelah attunement

kirlian-sesudah-attunement

Mengapa Kebangkitan Kundalini Aman di Reiki Tummo ?

Beberapa orang yang sudah tahu mengenai Kundalini, mungkin pernah mendengar mengenai masalah yang disebabkan oleh Kundalini. Masalah-masalah itu sering disebut sebagai Sindrom Kundalini.

Cara konvensional membangkitkan Kundalini adalah merangsang Kundalini menghasilkan energi yang cukup sehingga cangkang sebagai wadah kundalini menjadi rusak. Energi Kundalini akan membuka simpul cakra yang terdekat Kundalini, yaitu simpul cakra dasar (simpul brahma).

Kebangkitan Kundalini Biasa

Namun, jalur untuk energi Kundalini mengalir di sepanjang sushumna belum ada. Hal ini terjadi karena setiap simpul cakra di sepanjang sushumna masih belum terbuka.

Padahal energi Kundalini yang telah terbangun, dilepaskan terus menerus. Karena tidak ada nya jalur untuk energi yang dilepas, maka jumlah energi dalam tubuh akan menumpuk dan menciptakan tekanan kuat dan terjadi dorongan energi ke mana-mana.

Misalnya: ketika energi Kundalini menekan perut maka menciptakan masalah perut, ketika menekan dada maka menciptakan masalah dada, ketika menekan daerah kepala, maka menciptakan sakit kepala terus menerus, dan sebagainya.

Saat orang tersebut melakukan pemeriksaan medis, dokter tidak akan menemukan apa-apa yang salah, dan orang tersebut dianggap sehat. Ini membingungkan karena orang tersebut benar-benar mengalami sesuatu yang salah dalam tubuhnya namun dokter tidak menemukan ada yang salah secara medis.

Kebangkitan Kundalini bisa juga terjadi pada orang biasa dalam hidup sehari-hari akibat kecelakaan. Percaya atau tidak percaya, tiap orang memiliki Kundalini. Semua orang diciptakan sama, dengan alat-alat spiritual yang sama juga. Alat-alat spiritual ini disebut lapisan tubuh non-fisik; meliputi cakra, saluran energi, dan Kundalini.

Misalnya seseorang jatuh dan tulang ekornya patah dan simpul brahma yang berada di dekat tulang ekor secara tidak sengaja melepaskan energi Kundalini tanpa persiapan. Hal ini tetap menimbulkan sindrom Kundalini meskipun tulang ekor yang rusak telah diperbaiki secara medis.

Orang yg mengalami kecelakaan ini biasanya mengalami banyak sensasi tidak menyenangkan sepanjang tulang mereka selama hidupnya karena terperangkapnya energi Kundalini di dalam sushumna dan di dalam tulang punggung.

Cara mengatasinya adalah dengan membuka saluran sushumna secara menyeluruh untuk melepaskan energi Kundalini yang terperangkap. Attunement Reiki Tummo melakukan hal itu sejak tingkat 1.

4reikidiagramPerbandingan Kebangkitan Kundalini